TRAVEL SURABAYA LAMONGAN

Travel Surabaya Lamongan adalah salah satu pilihan transportasi yang banyak dipilih oleh para penumpang sebagai alternatif transportasi umum. Bamyak dari penumpang Travel Surabaya Pantura yang memesan untuk jurusan ke Lamongan. Selain jadwal pemberangkatan yang bervariatif jadi memudahkan bagi mereka untuk menentukan jadwal kepergiannya. Armada Travel dengan menggunakan APV, LUXIO dan L300 akan siap memberikan layanan terbaik untuk menjemput di Bandara atau alamat rumah atau perkantoran.


wisatalamongan

Travel Surabaya Pantura selain melayani penumpang umum juga menyediakan jasa transportasi untuk pengiriman paket kilat dengan Travel tujuan kota Lamongan. Pihak travel akan mengambil paket anda dan mengantar sampai tujuan dengan hanya hitungan jam saja.

Baca Untuk travel Ke kota Lainnya :

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
  • Pemberangkatan dari surabaya Pukul : 05.00   Pukul 07.00   Pukul 13.00   Pukul 15.00 dan 19.00
  • Pemberangkatan dari kota Lamongan Ke Surabaya Pukul 04.00   Pukul 11.00   Pukul 18.00
  • Jadwal bisa berubah sewaktu waktu karena situasi lalu lintas yang padat atau lokasi penjemputan penumpang yang jauh.
  • Harga tiket untuk jadwal Pagi dan Siang Rp 200.000 dan jadwal malam harga Rp 200.000 Perpenumpang untuk sekali Jalan. harga belum termasuk jika penjemputan atau pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.

Sebelum Melakukan Booking travel ada baiknya calon penumpang untuk membaca dan memahami daripada syarat dan ketentuan booking travel. BACA PERATURAN DISINI


Sistem Pembayaran Booking Travel
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel Surabaya lamongan dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Selain untuk tujuan Kota Lamongan Pihak travel Juga melayani jalur trayek untuk ke kota lainnya seperti :
Mohon Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel ada baiknya untuk membaca dengan teliti dan seksama mengenai cara Pembayaran karena hal ini penting untuk


travel surabaya lamongan


Cara melakukan Booking Travel Cepat dan Mudah
Silahkan Bagi anda yang akan melakukan booking travel dengan mengisi data Penumpang seperti dibawah ini dengan benar serta sesuai contoh Formatnya :

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Booking Travel Ke Lamongan
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Bila data telah anda isi dengan benar maka KIRIM LEWAT WA ke nomor 081252060056. Tunggu operator kami akan merespon dengan segera mungkin permintaan booking travel anda.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Lamongan.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

BOOKING TRAVEL


Jenis Layanan Travel surabaya Pantura
  • Layanan Travel Penumpang
  • Layanan Travel pengiriman Paket Kilat
  • Layanan Paket Tour and Travel
  • Layanan Sewa Armada Travel Murah

Informasi Kontak Travel :
  • Telpon (GSM) : 081357284370
  • Whatsapp  : 081252060056

TRAVEL SURABAYA PANTURA REKOMENDASI TRANSPORTASI PENUMPANG ANTAR KOTA UNTUK ANDA DAN KELUARGA

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA LAMONGAN"