CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL SURABAYA PANTURA

TRAVEL SURABAYA PANTURA dengan pelayan profesional online dan offline siap memberikan yang terbaik untuk pengguna jasa transportasi armada travel kami. Untuk melakukan Booking Travel dapat dilakukan oleh calon penumpang setiap hari pada pukul 08.00 - 20.00 setiap harinya. Layanan yang cepat dan Mudah serta Praktis dapat kami berikan kepada Customer yang ingin Reservasi.



Berikut adalah SISTIM PEMBAYARAN BOOING TRAVEL SURABAYA PANTURA.

1. Pihak Travel me"Wajib"kan bagi calon Penumpang yang telah melakukan Reservasi atau booking travel untuk Segera MELUNASI PEMBAYARAN saat iru juga bila booking travelnya telah disetujui oleh pihak travel.

2. Jangan Menunda pembayaran terlalu lama. Karena sistim booking travel surabaya Pantura menggunakan sistim booking travel online jadi sewaktu - waktu bisa penuh.Selama belum ada pembayaran Lunas maka Booking travel dianggap belum VALID atau sah.

3. VALIDASI  booking Travel berdasrkan bukti pembayaran yang telah dikonfirmasikan pada pihak travel dengan mengirikan Foto bukti transfer. melaui WA (whatsapp) atau SMS jika anda menggunakan pembayaran melalui SMS banking.

4. Bila CALON PENUMPANG melakukan booking LEWAT WA (Whatsapp) dan SMS, atau TELPON, maka pembayaran harus dilakukan Lewat Transfer Bank Ke nomor rekening milik kantor seperti pada gambar di bawah ini.





5. Pihak TRAVELSURABAYA PANTURA TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN  yang dilakukan penumpang dengan MEMBAYAR langsung pada DRIVER atau BAYAR KETIKA DIJEMPUT.

NOTE: Jika calon penumpang ingin melakukan pembayaran langsung di driver atau membayar ketika dijemput maka kami sarankan jangan melakukan Booking di Travel Surabaya Pantura. Silahkan melakukan booking travel di tempat lain.

Pembayaran


6. Bagi calon Penumpang yang melakukan booking travel di Agen dapat melunasi Pembayarannya di Agen tempat melakukan booking travel.

7. Sedangkan yang melakukan booking travel Via SMS, WA dan TELPON bisa membayar lewat Transfer bank kerekening tersebut diatas.

8. Peraturan Sistim Pembayaran Booking Travel ini kami Buat untuk :

  • mempermudah bagi calon penumpang yang jauh dari agen  atau berasal dari luar kota dan luar pulau.
  • Bagi calon Penumpang yang sibuk dapat mudah melakukan booking travel melalui perangkat Gadget atau Androidnya dimanapun dan kapanpun
  • Menunjukan pada calon penumpang bahwa Travel Surabaya Pantura adalah Agen travel Profesional yang tetap Eksis untuk tetap dipercayai sebagai operator travel profesional menangani setiap pelanggannya.


Penting : LIHAT Ribuan Bukti Kepercayaan Pelanggan Travel Surabaya Pantura disini

9. Pembayaran travel melalui transfer bank untuk mencegah adanya Penumpang ISENG, atau Penumpang ABAL-ABAL, serta Penumpang yang semau "Gue". Bagaimana seandainya ada karakter atau type penumpang seperti tersebut diatas? siapa yang akan menanggung kerugian?


  • Penumpang Iseng dan abal-abal adalah  : melakukan booking Travel lewat telpon, SMS, atau WA. waktu booking Memberikan identitas dan alamat jelas. ketika di jemput ternyata tidak ada orangnya yang dipakai adalah alamat orang lain atau tetangganya.
  • Penumpang "semau Gue" adalah : Penumpang yang sungguh - sungguh dan serius melakukan booking travel, tetapi ketika jadwal penjemputan sudah mulai dilakukan, tiba2 dia membatalkan seenaknya sendiri. Syukur - syukur kalau dia memberitahukan pembatalannya. Padahal sebelumnya pihak travel telah banyak menolak penumpang karena jumlah seat sudah tercukupi. 

10. Pihak travel memberikan Layanan Profesional, Cepat, Mudah dan Praktis serta Aman.semua demi KEPENTINGAN Calon Penumpang yang akan Booking travel, Jika calon Penumpang mempersulit sendiri padahal untuk kepentingannya maka Tidak ada alasan bagi kami harus melayani.



Sistim Pembayaran yang kami buat untuk menumbuhkan rasa saling percaya antara calon penumpang dengan pihak travel. kami siap melayani anda maka andapun harus siap mempercayai pihak travel. Jika Anda Ragu atau tidak mempercayai Pihak travel maka untuk apa pihak Travel Harus Mempercayai dan  Melayani anda kemudian menjemput anda?

Pihak travel Bukannya menolak Penumpang, tapi kami Hanya menerima CALON PENUMPANG yang Profesional serta menyadari dan memahami kepentingan bersama. Dari sistim pembayaran yang kami terapkan tidak ada satupu dari pihak calon penumpang yang kami rugikan, mungkin hanya mempersoalkan masalah KEPERCAYAAN TERHADAP PIHAK TRAVEL SURABAYA PANTURA.

DARI AWAL sudah disebutkan jika calon penumpang tidak suka dengan sistim Pembayaran atau Meragukan Pihak travel maka diharap jangan melakukan Booking Travel online. Silahkan melakukan booking travel dengan datang langsung ke agen terdekat dengan menghubungi operator travel untuk informasi lengkapnya.



BERANDA



TRAVEL SURABAYA PANTURA, AGEN perjalanan transportasi Profesional untuk penumpang umum dan pengiriman paket serta Tour and Travel ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI

Posting Komentar untuk "CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL SURABAYA PANTURA"